Minggu, 28 Oktober 2018

3 Kendala dan Solusi Yang Sering Dihadapai Pebisnis PPOB Pemula

Kudo

Bisnis PPOB atau Payment Point Online Bank mudah-sulit-mudah dilakukan. Ada beberapa orang yang mendapatkan keuntungan hingga jutaan tapi ada pula yang tetap berada di ratusan ribu bahkan puluhan ribu. Kemungkinan besar ada beberapa kendala yang tidak teratasi sehingga menyebabkan keuntungan yang stagnan

1.    Modal
Pada beberapa provider PPOB diperlukan modal yang cukup besar. Pasalnya agen harus membayar biaya pendaftaran dan menyediakan saldo deposit yang cukup memadai untuk segala jenis transaksi. Setidaknya harus memiliki jutaan deposit agar bisa mendapatkan keuntungan. Padahal fee setiap transaksi Rp500,00 sampai dengan Rp5000,00. Tidak sepadan bukan? Untuk itu bagi kamu pebisnis PPOB pemula yang merisaukan masalah modal dalam berbisnis PPOB, kamu bisa menggukan provider PPOB yang tidak menggunakan modal atau deposis sama sekali. Misal, Kudo. 

2.    Tempat yang strategis
Tempat yang strategis sangat mudah bagi calon pelanggan menemukan kamu. Padahal menemukan tempat strategis sama sulitnya seperti menemukan pasangan hidup yang sempurna, eaa. Sulit! Sudah di perempatan jalan masih saja sepi. Sudah di tengah pasar masih saja jarang yang mampir. Padahal keuntungan tidak seberapa. Solusi yang bisa kamu lakukan adalah berhenti memikirkan tempat yang strategis. Kamu bisa memilih provider PPOB yang membiarkan kamu melakukan transaksi dimanapun. Ada beberapa provider yang hanya memerlukan ponsel pintar dan koneksi internet dalam bertransaksi. 

3.    Waktu bertransaksi
Bagi kamu yang mematok waktu untuk bertransaksi jam segini sampai segitu pasti bisa menahan emosi yang sangat sabar. Tidak semua orang setiap hari membayar tagihan listrik, tagihan telepon, tagihan air, pajak kendaraan mungkin kalau membeli pulsa iya. Nah, dengan menetapkan waktu transaksi yang nanti dihabiskan menunggu lebih baik memilih provider yang membiarkan kamu melakukan transaksi kapanpun. 24 jam nonstop 

Nah, itu adalah 3 kendala dan solusi yang sering bagi pebisnis PPOB pemula. Intinya memang pada pemilihan provider PPOB. Untuk itu sebelum memulai usaha PPOB, kenali dan pelajari seluk beluk sistem kerja dari provider tersebut. Tapi sebenarnya tiga hal di atas tidak akan kamu alami jika bisni PPOB yang kamu lakukan melalui Kudo. 

Sebab dengan berbisnis PPOB melalui Kudo, kamu tidak perlu modal terlalu banyak. cukup yang bisa kamu jual saja. kamu juga tidak perlu mendaftar secara ribet, cukup menjadi agen kudo. dan daftar jadi agen kudo sangat gampang. Cukup buka kudo melalui aplikasi kudo atau melalui website kudo. setelah itu isikan data diri kamu dan klik daftar. Juga bisnis PPOB melalui KUDO tidak perlu tempat yang strategis, kamu bisa jualan di mana saja dan kepada siapa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar